//Forever Imperfect
To Them Who Falling In Love

Kamis, 25 Agustus 2016 @ 05.29 | 0 Comment [s]



Kamu pernah suka sama seseorang yang selalu membuat kamu tersenyum tidak henti-henti?

Atau yang membuat hatimu riang sepanjang hari meskipun gurumu memberimu tugas lima puluh soal matematika yang harus dikumpulkan esok harinya?

Atau yang membuat kamu merasa lebih hidup? Kalau iya, berarti kita sama.
Setiap orang yang jatuh cinta, pasti merasa bahagia. Pada awalnya.

Saat orang jatuh cinta, hati kadang terlalu banyak berperan dalam kehidupan, dan bersikap egois dengan menyingkirkan logika jauh-jauh.

Doi senyum dikit, baper.

Doi nyapa, baper.

Doi ngasih permen milkita, baper.

Kita terlalu berlebihan, secara tidak langsung, saat kita baper, kita berekspetasi bahwa orang yang kita suka, juga menyukai kita. Padahal doi baiknya ke semua orang:))

Ingat hukum alam. Ekspetasi yang tinggi, membuat tingkat kekecewaan juga semakin tinggi.

Maka itu, aku benci jatuh cinta. Karena saat hati aku ikut berperan, otak aku akan disingkirkan begitu saja. Aku memakai perasaan saat memutuskan sesuatu, bukan logika. Dan pada akhirnya, apa yang aku dapat? Kekecewaan. Kita bisa saja mengatakan bahwa doi kita itu terlalu memberi harapan.

Sekarang, logikanya begini. Setinggi apapun doi memberi kamu harapan, kalau kamu memang tidak ikut berharap, tidak akan ada kasus PHP, betul?

Karena bukan orang lain yang membuat kita tersakiti. Tapi diri kita sendiri. Kita menghancurkan diri sendiri saat mencintai seseorang. Karena kita memupuk harapan diatas pemikiran yang benar, dan berujung penyesalan dan rasa sakit.

Untuk kalian semua yang sedang jatuh cinta,

Gunakan fikiran kalian. Jangan terlalu bawa perasaan. Jangan terlalu banyak berharap. Jangan terlalu berlebihan. Bersikap sewajarnya.

Jika memang ingin menarik perhatian dia, tunjukkan kelebihanmu. Tunjukkan bahwa kamu itu perempuan berkualitas. Bahwa kamu bisa membanggakan diri dengan kelebihanmu itu tanpa berlagak sombong. Sukseskan dirimu sehebat mungkin.

Dan berdoalah agar kelak dia menjadi jodohmu.

Karena kesuksesan akan mengundang cinta yang lebih baik. - Mario Teguh.



Before | After
Behind This Blog

Putri Octavia | 12 years old | Directioners

underlined, bold

blockqoute


Navigations!

Diary About Stuff Site


Let's Talk!


My Note's


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : Putrii

Best View at GOOGLE CHROME!